Sabtu, 21 Oktober 2017

Membangun Rumah 2 Lantai






Ingin bangun rumah rumah 2 lantai??? Anda tidak perlu berpikir terlalu keras untuk merencanakannya, serahkan kepada orang yg lebih 'mengerti'. Untuk pertama kali terbesit dipikiran anda adalah “arsitek”. Namun banyak hal-hal yang langsung dipikirkan terkait dengan kata “arsitek” ini, baik perkiraan biaya terlalu mahal untuk menyewa jasa seorang arsitek, belum lagi harus meluangkan waktu untuk bertemu tuk sekedar konsultasi proses desain, tentu sangat memakan waktu dan biaya.

Jangan Khawatir seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan adanya media online dimanapun Anda berada. Anda bisa melakukan perencanaan rumah sesuai keinginan cukup dari rumah saja karena proses desain bisa dilakukan melalui email, chat via YM,Whatsapp dll.

Untuk itu Jasa Desain Rumah hadir untuk menjadi alternative pilihan anda dalam mendapatkan layanan jasa pembuatan gambar arsitektural desain rumah dengan harga yang terjangkau, kami akan coba membantu mewujudkan rencana rumah idaman dimanapun anda berada yg bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Kami sangat berkomitmen untuk berusaha menjaga hubungan baik, sehingga hasilnya dapat maksimal dan memuaskan.
Jika anda Berminat kami menawarkan paket jasa desain dengan harga terjangkau (Rp.50.000/m2) Silahkan hubungi  081311331282 

9 komentar:

wah saya bingung juga yah,... apa aja sih bagian" yang dibutuhkan untuk bangun rumah tingkat 2 ??? pilar,teras...dan apa lagi ya?? kira" masing mmasing bahan baku nya RP berapa perkubik???

Kalau hitungan perkubik tergantung dengan kualitas yang diinginkan..kalkulasi dasar nya bisa kita ambil permeter persegi bangunan dengan asumsi sudah termasuk biaya tukang dsb. sebagai contoh jika anda ingin membangun rumah dengan kualitas lux.. kisaran yang ada dipasaran antara Rp.3jt ~4jt per meter perseginya. katakanlah anda ingin membangun rumah seluas 100m/2 maka budget yang anda persiapkan antara Rp.300~400jt sudah termasuk ongkos tukang.

Info : tukang poles lantai marmer,granite,teraso,acian,andesit 087885015422 jual mesin poles marmer dan polisher lantai murah baru/second no telp/hp.087885015422 www.maulanacleaning.multiply.com/journal

Sy pnya tnh luas'y 250m2, dan sy ingin membangun rmh 2lt.. Lantai bwh sy ingin ad 2kmr+kmrpembantu dan ruang untuk shalat, diatas ad 3kmr, masing2 kmr ad kamar mandi'y.. Ruang santai untuk kluarga, ruang karaoke. Sy ingin rumah minimalis modern kira2 gimana y disain'y dan abis brp y dana yg mesti sy siapkan.. Timakasih

@ wien Jika ingin lebih jelasnya mohon hubungi no kontak kami..trims

Saya ingin bangun rumah 2 Lantai type Modern Minimalis dengan ukuran lahan yang sempit (10mx10m). Jumlah ruangan terdiri dari:
- Ruang Tamu
- Ruang Makan
- Ruang Santai Keluarga
- Kamar Tidur dan Kamar Mandi (5 kamar)
- Garden (depan belakang)
- Garasi
- Kolam Renang

Kalo bisa saya diberikan contoh desain kasarnya dulu dan contoh desain 3D-nya. Biar saya bisa pastikan melihat hasil akhirnya dulu.

Thanks sebelumnya.

Richard

Bagus - bagus desainnya , menarik sekali , sukses selalu ya , salam - Renovasi 123

saya ingin merenovasi rumah dgn rumah dua lantai tetapi tidak merubah apa yg sudah di bangun. akan tetapi saya hanya igin menambahkan bangunan rumah saya menjadi dua lantai kira-kira berapa biaya pembangun tersebut.luas tanah saya (10mx12m) luas bangunan yg sudah ada (7mx11m)

saya ingin merenovasi rumah dgn rumah dua lantai tetapi tidak merubah apa yg sudah di bangun. akan tetapi saya hanya igin menambahkan bangunan rumah saya menjadi dua lantai kira-kira berapa biaya pembangun tersebut.luas tanah saya (10mx12m) luas bangunan yg sudah ada (7mx11m

Posting Komentar