Minggu, 05 Januari 2014

Mengekspos Material Unfinished


Sebagian Orang menganggap bangunan rumah yang masih memperlihatkan susunan bata merah sebagai bangunan yang belum selesai. Belum di-finishing, begitu istilahnya. Namun justru itulah bentuk akhr dari rumah mereka.

JANGAN TAKUT BERKREASI

Dalam menerapkan konsep ekspos, sebenarnya pilihan material tidak hanya terbatas pada batako,bata merah, ataupun lapisan caprut semen, namun hampir seluruh material, seperti roster, hebel, kayu, besi dan berbagai material lainnya dapat dibuat dengan konsep unfinished. Selain itu, dalam menghadirkan konsep ekspos dari material unfinished, jangan takut untuk berkreasi dengan material yang ada. Kita dapat memadukan berbagai material dalam satu dinding, misalnya memadukan dinding ekspos dengan dinding bercat, sehingga tampilan rumah tetap menarik tanpa mengurangi tampilan eksotisnya. sebaiknya tidak mengaplikasikan konsep material unfinished ini keseluruh dinding dirumah, karena akan membuat rumah terlihat sumpek.

UNTUK DANA TERBATAS

Keuntungan mengekspos material unfinished pada bangunan interior rumah, salah satunya memang dapat menekan biaya pembangunan rumah. seperti kita ketahui pada umumnya rata-rata hampir 1/4 dana pembangunan rumah terserap untuk biaya finishing. dengan mengekspos material unfinished kita dapat menghemat hingga 25% daripada melakukan finishing lagi.
Selain itu dengan konsep ekspos ini waktu penyelesaian pengerjaan bangunan rumah juga bisa lebih cepat.

Semoga membantu! jika masih ada hal yang dirasa kurang, bisa berkonsultasi kepada kami. Kami juga menawarkan jasa desain dengan harga terjangkau (Rp.20.000 /m2) anda sudah bisa mewujudkan mimpi anda untuk memiliki rumah impian. silahkan hubungi ( 081311331282

1 komentar:

semua informasi sangat bermanfaat, terimkasih atas info ruangan tamu design mas saya sangat senang sekali berkunjung kesini, terimaksih

Posting Komentar