Jumat, 31 Januari 2014

Jasa Desain Interior

Rp.20 Ribu /m2

Hubungi Kontak kami
081311331282 (Deska)
081219992570 (Widi Napiet)
 untuk info lebih lengkapnya













Contoh 3D Rendering Desain Interior

                                           (Rp.50.000/m2)

Hubungi Kontak kami 081311331282 untuk info lebih lengkapnya












Jika anda Berminat Untuk mewujudkan ruangan/kamar yang nyaman sesuai kebutuhan    
kami bisa membantu dengan menawarkan paket jasa desain interior dengan harga terjangkau,

                                      




5 komentar:

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi perusahaan Anda maka kami bermaksud menawarkan kerjasama dalam pengerjaan interiorbaik perumahan,perkantoran maupun apartment.Kami mengerjakan berbagai macam interior dengan bahan plywood super meranti dengan fin hpl,melaminto,decosheet,melamic,dan duco.
Demikian penawaran ini kami sampaikan.
Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

salam

Khoirudin
085710730879
khoirudin24@ymail.com

Website di tahun 2013 menjadi kewajiban utama dalam mempromosikan bisnis maupun usaha yang terus mengalami kemajuan. Saat ini untuk membuat website sangat mudah, anda bisa langsung membuat website hanya dengan hitungan detik misalkan anda buat blog di blogspot atau wordpress dan hanya klik sana klik sini whalaaaa..anda sudah memiliki website.

Namun perlu anda ketahui, website itu mencerminkan usaha atau kegiatan anda oleh karenanya ada beberapa unsur yang mesti diperhatikan dalam menggunakan website untuk berbisnis antara lain:

• Desain
• SEO Friendly (kemudahan website untuk di index di google dan mesin pencari lainnya)
• Konten

Dhezain app dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam membuat website untuk pemerintahan, lembaga, dan perusahaan swasta siap membantu dalam pembuatan website untuk usaha anda dengan desain yang berkualitas serta harga yang terjangkau hanya Rp 500.000,- dengan template seperti yang digunakan oleh dhezainapp.com. Template ini memiliki fitur dengan desain menarik, sinkronisasi dengan facebook/twitter, SEO Friendly, kontennya mudah untuk digunakan karena menggunakan engine Wordpress.

Dhezainapp.com juga siap membantu anda dalam pembuatan aplikasi android yang disesuaikan dengan bisnis atau usaha anda. Untuk sampel aplikasi yang sudah kami buat bisa di unduh di google play dengan melakukan pencarian dengan kata kunci "dhezainapp"

Jangan sungkan untuk menghubungi saya di nomor 08112246437, saya siap membantu anda.

Regards,


Denny Nugroho
www.dhezainapp.com

mohon infonya, kami ingin merenovasi interior mimbar masjid, dengan ukuran p= 7,5 m l=4 m n dan tinggi plavon 3,5 m. mohon info prosedur kerjasamanya? kegiatn akan segera di jalankan.

Posting Komentar