Sabtu, 21 Oktober 2017

jasa desain rumah kost-kostan



Rumah kos 2 lantai tersebut berada ditengah2 perumahan asri didaerah jakarta selatan,, Konsep awal yang ditawarkan pada bangunan 2 lantai tersebut menyajikan konsep kontemporer yang banyak kita temui pada bangunan2 rumah pada umumnya,, dengan tetap mengakomodir keinginan owner yang membutuhkan ruang usaha dan berharap tidak mengganggu kenyamanan warga perumahan,,maka rumah kost tersebut tetap mengusung kesan homie yang tidak terlalu mencolok dengan rumah warga yang lain. agar terlihat "berbaur" dengan tetangga, pemakaian material pun dipilih sedemikian rupa, pemakaian batu andesit dan paduan hollow dan grc yang menjadi pilihan utama sebagai vocal point bangunan.

Memanfaatkan lahan yang terbatas dan berada dihook tidak semudah yang dibayangkan, karena pada awalnya pun klien kami sempat pesimis bisa difungsingan sebagai rumah kost, maklum sebelumnnya lahan tersebut hanya digunakan sebagai garasi dan lahan parkir bagi tamu yang membawa kendaraan.

jadi jika anda sekalian mempuyai lahan kosong namun bingung untuk dimanfaatkan, jangan ragu untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu, kami siap membantu. Jasa desain yang kami tawarkan pun tidak terlalu mahal hanya Rp.50ribu/m2, atau untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu PAKET DESAIN pada kolom web kami,,atau cukup hubungi ke nomer 081311331282


0 komentar:

Posting Komentar